SEKSI PENGAWASAN POLRES CIAMIS: Persib Rencanakan Uji Coba Lagi di Ciamis
Subscribe:

Rabu, 05 Desember 2012

Persib Rencanakan Uji Coba Lagi di Ciamis

Persib Bandung berencana kembali menggelar laga uji coba di kota Ciamis. Uji coba tersebut rencananya akan digelar pada Rabu (21/11) mendatang, sekaligus sebagai uji coba terakhir 'Maung Bandung' sebelum laga turnamen pra-musim Inter Island Cup 2012.
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menuturkan, ia sengaja ingin menggelar laga uji coba terakhir tersebut di luar Bandung. "Saya ingin anak-anak merasakan atmosfer away (tandang-red). Terutama untuk lima pemain yang baru bergabung kemarin, mereka belum merasakan itu," ujar Djadjang ketika ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (11/5).
Lima pemain yang dimaksud Djadjang adalah I Made Wirawan, Firman Utina, Supardi, M. Ridwan, dan Jajang Sukmara. Kelimanya memang belum pernah mengikuti laga uji coba Persib yang digelar di luar Bandung. Hal itu karena kelimanya sebelumnya mengikuti pemusatan latihan tim nasional Indonesia versi PSSI-KPSI.
Karena itu, Djadjang menginginkan kelimanya merasakan atmosfer tandang seperti yang sudah dilakoni para punggawa lainnya sebelumnya. Airlangga Sucipto dkk menghadapi beberapa laga uji coba di luar Bandung seperti menghadapi Persibangga Purbalingga di Purbalingga, dan PSGC Ciamis di Ciamis.
Kemudian, Djadjang menjelaskan, Ciamis kembali menjadi pilihannya karena pertimbangan lapangan. "Lapangannya cukup bagus. Dan informasi terakhir yang kami dapatkan, saat ini sudah dilakukan perawatan pascapemusatan latihan waktu itu," ucapnya

0 comments:

Enter your email address: Delivered by FeedBurner